Minggu, 22 Februari 2015

Kehebohan di bulan Februari 2015... (episode 2)


Belum kelar urusan banjir, saya pusing mikirin 'big thing' berikutnya: Director Seminar Oriflame di Bandung tanggal 13 - 16 Februari 2015.


Pusing karena saya pengennnnnnn banget hadir, karena ini Dirsem pertama saya. Buat yang belum tahu, hanya konsultan level Senior Manager ke atas lah yang bisa ikutan seminar keren ini. Trus, pengen banget hadir kok pusing?? Ya iya laaah... Secara saya cuman berdua Rasya yang lagi ngungsi di tempat ponakan, bawa baju cuman seadanya, suami tetap di rumah karena banjir masih parah. Apa saya bisa datang, kalau datang apa saya bawa Rasya, kalau nggak mau dititipkan ke siapa... Trus dapat kabar mobil saya kena banjir setengah bodi, jadi otomatis nggak bisa dipakai ke Bandung.. Wew...

Sehari menjelang hari H, saya diskusi sama suami, bagaimana kalau saya tetap datang ke Dirsem. Setelah mempertimbangkan berbagai hal, suami memutuskan akan mengantar dan menemani saya ke Bandung. Rumah dititipkan ke saudara dan security komplek. Sorenya saya ngibrit cari pakaian untuk Gala Dinner pada malam terakhir Dirsem, nggak pakai lama, pilih yang ada aja di mall belakang apartemen ponakan, alhamdulillah nemu yang sreg.


Malemnya saya kembali ke rumah untuk ambil baju-baju yang dibutuhkan. Sedih banget pas pulang ke rumah, komplek gelap gulita karena listrik masih dipadamkan oleh PLN, air banjir masih tinggi, suasana kayak agak mencekam gitu jadinya..  :(

Saya masuk ke dalam rumah pakai senter, lantai bawah benar-benar kayak kapal pecah, porak poranda.. Air banjir berasa dingin banget di kaki saya, masih selutut soalnya di dalam rumah. Saya langsung naik ke kamar, nyari baju saya, suami dan anak. Uplek-uplek cari atasan, bawahan, kerudung ditemani cahaya lilin, udah deh masuk-masukin aja ke dalam koper, nggak keliatan jelas juga yang saya bawa warna apa sangking remang-remangnya :S

Pas keluar rumah mau masuk ke dalam mobil, supir kakak saya baru datang. Dia kasih tau kalo tadi nemuin biawak di depan jendela dapur rumah. Ya ampuuuunnnn, saya ditunjukin itu biawak yang dimasukin ke kandang, ada kali panjangnya 1 meter. Iiiihhhhh, horor bangettt.. Langsung bergidik bayangin gimana kalo masih ada hewan mengerikan lainnya di dalam rumah... Duhhhh.... Semoga pas balik dari Bandung nanti banjir sudah benar-benar surut di rumah.

Ini biawaknya. Hiiiiiiyyyyy....

Ini ikan koi yang mati terdampar di jalanan
Beres masukin baju ke dalam koper, malam itu juga (udah tengah malem malah) kita balik lagi ke tempat ponakan di daerah Kalibata, besok mau berangkat pagi-pagi ke Bandungnya biar nggak terlalu macet. Sampai kasur langsung istirahat. Zzzzzz.......


0 komentar:

Posting Komentar