Minggu, 22 Februari 2015

Director Seminar 2015 - Bandung (1)




Yeaaayyyyy, hari yang dinanti tiba! Jum'at, 13 Januari 2015 ^_^ Walaupun ngantuk pas bangun tidur karena baru merem beberapa jam, tapi super excited! Langsung mandi dan siap-siap, mau jemput downline-downline hebatku dulu di Pancoran. Mereka kakak beradik kandung yang tinggal di Langsa, Aceh. Semuanya Senior Manager di Oriflame dengan penghasilan minimal 3 jutaan per orang. Hebat banget ya mereka.. Kemarin saya sempatkan ajak mereka lihat Monas (sssttt, ini pertama kali mereka naik pesawat dan pertama kali juga menginjakkan kaki di Jakarta lho), trus abis itu ajak cobain makan sushi, mereka bilang pengen karena saya beberapa kali posting foto pas makan sushi. Ternyata kurang cocok di lidah mereka rasanya, hehe.. Nggak apa-apa, yang penting sekarang udah tau kayak apa sushi itu...



Kasyuti (Uty) dan Qhariyati (Yati)

Putra
Abis jemput mereka di Pancoran, cuss ke SPBU di Bekasi Barat karena di sana janjian sama teman kita yang sama-sama ikutan Dirsem, ada Heriyanto, mbak Inge, dan Isna. Karena mama saya juga Senior Manager, jadi mama ikutan Dirsem juga, mama udah nunggu kita juga di Bekasi.

Perjalanan ke Bandung lumayan lancar, meeting point di Bandung yakni di Batununggal daerah Buah Batu. Di sana ketemu sama Diamond Director kami Suciana Permata, Luchiyana & Eka (dari Malang), Desi Tri (dari Balikpapan), Mia Oktarini (dari Batam), Yogi (dari Pagaralam, Sumatera) dan Ima & Wiwit (dari Bandung). Wah, banyak yang baru pertama kali ketemu muka di sini, tapi langsung akrab semuanya, seneng banget Oriflame-an, nambah banyak temen euy..


Karena udah menjelang tengah hari, maka kita lanjut ke meeting point berikutnya buat makan siang dan ketemuan sama teman-teman jaringan Suci lainnya di Angkringan Dago.



Selesai lunch sekitar jam 2an, kita semua sudah bisa check in di hotel masing-masing. Oh ya, untuk Director Seminar kali ini ada sekitar 1.600 leader dari seluruh Indonesia yang disediakan semua akomodasinya sama Oriflame. Saya kebagian di Hotel Papandayan, yang lainnya ada yang di Hotel Grand Royal Panghegar, Hotel Hyatt, dan Hotel Trans. Ckckckck, nggak ada yang ecek-ecek lho hotelnya..


Selesai check in kita bisa istirahat sebentar di kamar, sorenya sudah siap-siap berangkat ke Trans Studio untuk mengikuti Welcome Dinner. Ke 1.600an leader ini diberi tiket gratis masuk amusement park indoor Trans Studio untuk menaiki seluruh wahana yang ada, menikmati makan malam yang dihibur oleh artis terkenal ibu kota: GIGI dan Judika.
GIGI is on stage
Foto dulu sebelum masuk Trans Studio



Abis main basah2an. Seruuu....
 
Selain itu, Oriflame juga menyiapkan acara seru lainnya, yakni Treasure Hunt. Kita diminta menyelesaikan request yang sudah ditentukan, semuanya ada 5, di antaranya menaiki satu wahana, foto bareng pirate, dan foto di depan wahana sambil menunjukkan produk Oriflame. Kebanyakan dari kami berhasil menuntaskan lima-limanya, hadiahnya gak tanggung-tanggung: parfum Oriflame! Yeayy senangnya...
Foto sambil nunjukin produk di depan wahana ^_^
Yeay stempelnya lengkap! Dapet parfum, asyiiik!
Pokoknya acara malem ini seru bangettt, semuanya have fun, perut kenyang, hati senang.. Pulang dari Trans Studio sekitar jam 11 malam, balik ke hotel masing-masing untuk istirahat. Besok seminar keren menanti ^_^ Excited !!!


0 komentar:

Posting Komentar